Overland Private Trip
from Jogja to KarimunJawa

Duration

5 Days 4 Nights

Tour Type

Overland Trip

Group Size

10 Persons

Languages

English, Indonesian

Karimun Jawa is an Indonesian archipelago in the Java Sea, It’s known for Karimunjawa National Park, a marine conservation area with mangrove forests, beaches and coral reefs. Sea turtles inhabit the waters around the islands, while deer and pangolin can be seen on land. Dive sites include a wreck near Kemujan Island. The largest island, Karimunjawa, has views of the archipelago from its highest point.

Destinations :

1. Karimun Jawa Shark Hatchery

2. Tanjung Gelam Beach

3. Menjangan Kecil Island

4. Menjangan Resort Beach

5. Menjangan Besar Island

6. Secret Garden

Hari 1 : Perjalanan Jogja – Jepara – Karimunjawa

Kami akan mengantar Anda dalam perjalanan dari Jogja menuju Jepara untuk menuju titik start trip di pantai/pelabuhan Kartini Jepara. Setelah sampai di Jepara maka kami akan membagi tiket kapal. Perjalanan dari pantai Kartini Jepara menuju Karimunjawa dengan menggunakan kapal express (PP). Saat tiba di Karimunjawa Anda akan dijemput dengan mobil untuk selanjutnya menuju ke penginapan. Dilanjutkan dengan istirahat, sholat dan makan. Pada saat sore menjelang maghrib Anda akan kami ajak untuk menikmati sunset di salah satu pantai di Karimunjawa.

Hari 2 : Pulau Menjangan Besar, pulau Tengah, pulau Kecil, dan pulau Gosong

Setelah sarapan di hotel, acara tour hari kedua kita mulai dengan mengunjungi pulau Menjangan Besar untuk melihat penangkaran penyu sekaligus Anda bisa berenang bersama hiu. Selanjutnya Anda akan kami ajak untuk menuju pulau Tengah. Di sana Anda bisa melakukan aktivitas berenang dan snorkling. Makan siang dengan menu ikan bakar dan minum kelapa muda akan kami sajikan untuk Anda. Acara berenang dan snorkling selanjutnya adalah di pulau Kecil dan pulau Gosong.

Hari 3 : Pulau Menjangan Kecil, pulau Geleyang, pulau Cemara Besar, dan pantai Ujung Gelam

Pada hari ketiga, setelah sarapan di di penginapan Anda akan kami jemput dan langsung kami ajak menuju pulau Menjangan Kecil untuk berenang dan snorkling. Dilanjutkan menuju pulau Geleyang untuk snorkling dan makan siang. Selanjutnya adalah menuju pulau Cemara Besar, masih dengan aktivitas bermain air 

Acara terakhir adalah menuju pantai Ujung Gelam untuk menikmati sunset.

Hari 4 : Karimunjawa – Jepara – Jogja

Pagi hari keempat setelah sarapan Anda akan kami antar untuk menuju pelabuhan Karimunjawa dan selanjutnya dengan menggunakan kapal express melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Jepara. Sampai di pelabuhan Jepara dengan menggunakan mobil yang sudah kami siapkan Anda akan kami antar untuk menuju kota Jogja dan drop di hotel di Jogja, stasiun atau bandara. Tour selesai.

From Tourist

Share This :

Packages Detail

Have Any Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

Do you want to explore more?